Rabu, 27 September 2017

Tips Alami Lakukan Pencegahan Sakit Asam Urat

Taukah Anda bahwa penyakit asam urat bisa menyerang siapa saja termasuk anak - anak meskipun dalam kebanyakan kasus yang ditemukan asam urat lebih sering menyerang kaum laki - laki dan biasanya pada wanita asam urat ini terjadi pada mereka yang sudah mengalami masa menopause. Tapi untuk melakukan pencegahan dari pada mengalaminya mengapa tidak bukan ?

Nah, berikut di bawah ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah terjadinya penyakit asam urat secara alami.



 
Hindari makanan yang mengandung purin tinggi

Purin merupakan senyawa yang dihasilkan dalam tubuh dan di luar tubuh yang biasanya berasal dari makanan yang mengandung purin. Metabolisme dari purin tersebut yaitu asam yrat serta jika tingkat putin dalam tubuh tinggi maka otomatis asam urat yang Anda alami akan meningkat. Maka dari itu hindari mengkonsumsi makanan yang megandung kandungan purin tinggi, seperti seafood, segala jenis daging, jeroan dan lainnya.

Mengkonsumsi Air Putih

Tidak semua orang dianjurkan untuk minum air putih 12 gelas perhari nya, kenapa ? Karena bagi mereka yang mengidap sakit ginjal tidak begitu disarankan untuk mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang banyak oleh karena itu konsumsilah air putih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak Mengkonsmsi Minuman Beralkohol

Minuman alkohol mengandung zat purin tinggi dan tidak dianjurkan bagi Anda yang menginginkan pola hidup sehat serta mengkonsumsinya.

Beberapa hal lainnya yaitu seperti mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein secukupnya, mengkonsumsi buah yang memiliki antioksidan tinggi, mengkonsumsi vitamin tambahan, menjaga pola makan agar tidak obesitas serta rajin melakukan olahraga dan mengkonsumsi susu.

Namun apabila Anda tetap mengalami keluhan asam urat, jangan membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Segeralah mengobatinya baik dengan cara alami atau medis. Meskipun kami sangat menyarankan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal agar tidak menyebabkan efek samping.

Jika Anda ingin melakukan pengobatan dengan cara yang lebih alami silahkan untuk mengunjungi website kami di Obat Asam Urat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU dan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar